Ortu Tewas Ditabrak, Leher Pelaku Ditikam

LABUHAN-PM Seorang tukang ojek terkapar bersimbah darah usai lehernya ditikam 2 liang oleh penumpangnya di Jalan Pancing, Kel. Besar, Kec. Medan Labuhan, Sabtu (19/1) pukul 04.00 wib. Pelaku mengaku dendam karena bapaknya tewas ditabrak korban. Usai menikam korbannya, Erwin Jambak (24) berusaha kabur. Namun warga berhasil meringkus warga Jalan Baung, Kel. Belawan Bahagia, Kec. Medan Belawan itu. Puas menggebuki pelaku, warga menyerahkannya ke petugas Polsek Medan Labuhan. Sementara Abdul Azis (50) warga Jalan AMD, Kel. Rengas Pulau, Kec. Medan Marelan, terpaksa dilarikan ke Klinik Lili, tak jauh dari TKP. Dituding sebagai perampok, Erwin sontak membantah. “Aku tidak merampok, kalau aku merampok pasti keretanya aku ambil,” kata Erwin. Penikaman itu memang direncanakan Erwin untuk menghabisi nyawa Abdul Azis. Pelaku dendam dengan si tukang ojek yang menabrak bapaknya hingga tewas dan kabur, setahun lalu. “Aku dendam karena dia nabrak bapak aku sampe meninggal,” kilah Erwin kepada petugas. Kisah setahun lalu coba diceritakan Erwin. Saat itu dirinya tengah mengendarai sepeda motor membonceng bapak kandungnya. Tiba-tiba sepeda motor yang mereka kendarai diserempet pengendara motor hingga terjatuh ke aspal. Dalam kecelakaan itu bapaknya mengalami luka serius dan tewas di lokasi kejadian. Namun si pengendara yang menyebabkan mereka terjatuh langsung kabur. Saat itu Erwin mengaku sangat ingat dengan wajah pelaku. Sejak kejadian tabrakan itu, Erwin terus mencari-cari pelaku. Hingga akhirnya mengetahui kalau pelaku seorang penarik ojek yang kerap mangkal di kawasan Titi Papan. Erwin lantas merencanakan balas dendam. “Setahun lalu aku disenggol ama tukang ojek itu, rupanya dia kabur, aku tanda kali ama tukang ojek itu. Rupanya aku cari-cari dia baru aku dapat kemarin malam dia mangkal di Titipapan,” kata Erwin di kantor polisi. Setelah mengetahui dan memastikan pria yang telah menyenggolnya setahun silam lalu, selama 3 hari Erwin mengintai Abdul Azis. Erwin lantas berpura-pura sebagtai sewa dan menumpang ojek Abdul Azis. Erwin pun minta diantarkan ke Paya Rumput, Kec. Medan Deli. Setibanya di lokasi dituju, Erwin minta diantarkan ke arah Jalan Pancing, Kec. Medan Labuhan. Dalam perjalanan, sebilah pisau, Erwin langsung menusuk leher kiri dan kanan tukang ojek itu hingga membuat keduanya terjatuh ke aspal. Sadar nyawanya terancam, Abdul Azis pun berteriak minta tolong. Warga pun menghampirinya. Sementara Erwin berusaha kabur. Namun langkahnya dapat dihentikan warga, dan menghakiminya hingga babak belur. Terpisah, Abdul Azis yang dikonfrontir terkait kecelakaan yang disebut Erwin membantah. “Saya tak ingat. Seingat saya tidak ada nabrak orang,” kata Abdul yang sudah sulit berbicara. Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Medan Labuhan, AKP Pahala Menurung mengatakan, pihaknya telah memeriksa tersangka. Pihaknya menduga Erwin dendam dengan Abdul Azis. Meski begitu, pihaknya akan melakukan penyidikan memastikan motif sebenarnya. “Korban belum kita periksa karena masih lemas, untuk sementara motifnya dendam,” kata Pahala. (ril/bud) Link Sumber

Ditulis Oleh : Unknown ~ Semangat Hidup Motivasi

Artikel Ortu Tewas Ditabrak, Leher Pelaku Ditikam Semoga bermanfaat bagi sobat blog. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...